Rabu, 29 Agustus 2018

JURUSAN KEHUTANAN UMM

 
Jurusan Kehutanan UMM merupakan jurusan yang tergabung didalam fakultas pertanian dan peternakan.Tujuan dari jurusan kehutanan adalah menghantarkan mahasiswa menjadi tenaga professional di bidang kehutanan yang aktif dalam pelestarian hutan-hutan di Indonesia.didalam jurusan kehutanan terdapat 4 prodi, diantaranya manajemen hutan,budidaya hutan,teknologi hasil hutan, dan konservasi sumber daya hutan.
Prospek kerja jurusan kehutanan sendiri sangatlah banyak  seperti  PNS di instansi pemerinatahan kementrian kehuatanan, kementrian pertanian, dan kementrian Pendidikan. Keunggulan Kehutanan  UMM antara lain dari sisi kualifikasi dosen yang sudah go international, baik dalam penelitian, penulisan karya ilmiah, maupun publikasi melalui seminar-seminar.
Alasan aku memilih jurusan kehutanan adalah :
1.Aku ingin belajar lebih lanjut dan rinci tentang hutan
2.Aku suka mendaki gunung
3.Aku itu anak mama, jadi pengen aja survival di hutan-hutan
4.Aku Suka Hutan
5.Aku ingin belajar melestarikan Hutan
6.Aku ingin lebih dekat dengan alam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

                                                                                   https://www.instagram.com/p/BpWPXvUlvTC/ ...